Lenovo Vibe Z2 Pro BlackMarket

By 00.04

Lenovo kembali mengeluakan Smartphone premium yang kali ini diberi seri Lenovo Vibe Z2 Pro. Ponsel ini memiliki spesifikasi terdepan diantara ponsel flagship yang ada di pasaran. Spesifikasi yan dibawanya memang sangat luar biasa, dengan mengadaptasi layar beresolusi 2K dan beragam komponen terbaik ditahun 2014.
Lenovo Vibe Z2 Pro sendiri merupakan penerus kesuksesan Lenovo Vibe Z yang sukes dipasaran dengan membawa spesifikasi kelas atas namun dibandrol dengan harga murah. Saya rasa Lenovo Vibe Z2 Pro juga akan mengalami kesuksesan yang sama seperti pendahulunya, karena dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya sudah sangat unggul.
Hadir dengan jaringan LTE, dan di topang dapur pacu chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 merupakan jaminan kualitas yang dtawarkan Lenovo. Untuk sektor layar sendiri menggunakan layar berkualitas terbaik dengan bentang cukup luas yaitu 6 Inch. Lenovo sepertinya enggan berhadapan langsung dengan LG G3 dan Oppo Find 7 yang memiliki layar lebih kecil.
Menggunakan layar luas menjadikan kerapatan pixel yang bisa dihasilkan hanya ~490 ppi pixel density, walaupun lebih kecil dibandingkan LG G3 ataupun Oppo Find 7 akan tetapi sudah lebih dari cukup untuk memberikan pengalaman bagi anda, dalam menggunakan Smartphone Android beresolusi terbesar di dunia.
Masih banyak kelebihan yang dibawah ponsel ini, dan bagi anda yang ingin tahu lebih mendetail bagaimana spesifikasi yang dibawah Lenovo Vibe Z2 Pro, silahkan anda meyimaknya pada rangkuman Spesifikasi Dan Harga Lenovo Vibe Z2 Pro yang dirangkum dibawah ni.

Spesifikasi Dan Harga Lenovo Vibe Z2 Pro


Spesifikasi Dan Harga Lenovo Vibe Z2 Pro

 Review Lenovo Vibe Z2 Pro

Teknologi layar yang dibawa Lenovo Vibe Z2 Pro merupakan layar IPS dengan resolusi sebesar 1440 x 2560 pixels. Trends layar Quad HD atau 2k memang menjadi standard baru Smartphone flagship masa kini, jadi tak heran apabila berbagai vendor terus berlomba-lomba dalam menghadirkan Smartphone berlayar 2K kepasaran.
Ponsel ini bisa dibilang sebuah Phablet karena memiliki layar sangat besar, walaupun begitu Lenovo Vibe Z2 Pro tetap tampil elegan dengan ketebalan hanya 179 gram. Karena layarnya begitu besar, mengakibatkan berat ponsel ini mencapai 179 gram, tentu hal tersebut bukan menjadi masalaha karena akan ditunjang body tipis bermaterial premium, bahkan bisa di bilang Lenovo Vibe Z2 Pro merupakan phablet dengan bazel tertipis di dunia.
Di lengkapi Ram berukuran 3GB dan berjalan pada sistem operasi Android Kitkat 4.4.2 menjadi jaminan performa ponsel ini, kemudian untuk processor memiliki kecepatan Quad-core 2.5 GHz yang terbuat dari Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801. Chipset tersebut juga di gunakan pada ponsel premium sekelas LG G3, dan Oppo Find 7, namun sangat di sayangkan Lenovo tidak menyediakan slot microSD bagi Lenovo Vibe Z2 Pro.
Untuk memory internal sendiri sudah berukuran cukup besar, dengan kapasitas maksium 32GB, jadi bukan menjadi masalah apabila ponsel ini tidak memiliki slot microSD karena memory internalnya sudah lebih dari cukup untuk menyimpan beragam file baik game, musik, ataupun video berukuran besar.
Dukungan konektivitas menjadi salah satu faktor penting bagi ponsel ini, hadir dengan membawa fitur Dual Sim dengan internet berkecepatan LTE menjadi kelebihan utama pada sektor konektivitas, selain itu sudah di sediakan NFC, Bluetooth V4, Wifi, MicroUSB dan GPS dengan akurasi tinggi untuk menunjang kinerja optimal pada sektor konektivitas.
Untuk sektor kamea, tidak kalah gahar dari sektor lainnya. Mengandalkan kamera utama berlensa 16 Megapixel, anda akan dimanjakan dengan foto berkualitas tinggi. Kamera tersebut juga dilengkapi Dual LED Flash, dan mampu merekam video beresolusi 4k. Beragam fitur kamera sudah pasti di benamkan pada ponsel ini, dan salah satunya adalah fitur Ultra Night Mode yang berfungsi untuk mengoptimalkan foto pada tempat kurang cayaha.
Sedangkan pada kamera bagian depan, memiliki lensa 5 Megapixel yang mampu memotret foto dengan resolusi sebesar2592 x 1944 pixels.Lanjut kesektor daya, sudah disediakan baterai bertipe Non-removable Li-Po dengan kapasitas 4000 mAh. Baterai berkapasitas besar, akan mampu menopang kinerja Lenovo Vibe Z2 Pro seharian penuh.
Spesifikasi yang dibawa Lenovo Vibe Z2 Pro akan berpengaruh terhadap Harga Lenovo Vibe Z2 Pro tersebut, namun anda jangan khawatir karena Harga Lenovo Vibe Z2 Pro masih masuk kedalam kriteria murah, dengan harga 2999 Yuan atau sekitar Rp 5,7 juta apabila dirupiahkan.
Lenovo memang dikenal sebagai salah satu produsen Smartphone yang enggan membandrol produknya dengan harga mahal, dan lebih memilih menawarkan Smartphone berharga murah, begitu juga Harga Lenovo Vibe Z2 Pro diatas, yang dibandrol lebih murah dibandingkan ponsel berlayar Quad HD dikelasnya. Untuk lebih detail mengenai Spesifikasi Dan Harga Lenovo Vibe Z2 Pro, silahkan anda menyimaknya pada tabel yang kami rangkum dibawah ini.

Harga Lenovo Vibe Z2 Pro


Harga Lenovo Vibe Z2 Pro Harga Lenovo Vibe Z2 Pro, Ponsel Berspesifikasi Monster

    Spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro

    • Dimensi : 156 x 81.3 x 7.7 mm
    • Bobot : 179 g
    • Layar : IPS LCD, 1440 x 2560 pixels, 6.0 inches (~490 ppi pixel density) + Gorilla Glass 3
    • Memory Internal : 32 GB
    • Memory Eksternal : -
    • Ram : 3 GB RAM
    • Internet : HSDPA, 42 Mbps; HSUPA; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL, Wifi, NFC, Bluetooth V4
    • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
    • CPU : Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801, Quad-core 2.5 GHz Krait 400
    • GPU : Adreno 330
    • Kamera Depan : 5MP
    • Kamera Belakang : 16 MP, 3456 x 4608 pixels, optical image stabilization, autofocus, dual-LED flash
    • Baterai : Non-removable Li-Po 4000 mAh
    Sementara ini Lenovo Vibe Z2 Pro yang resmi belum hadir di Indonesia, akan tetapi Lenovo sudah mengurus berkas ke dirjen postel, dan kita tinggal menunggu saja kehadiran ponsel ini ditanah air. Untuk masalah Harga Lenovo Vibe Z2 Pro diatas mungkin akan berbeda dengan Harga Lenovo Vibe Z2 Pro di Indonesia karena biasanya harga produk elektroni ditanah air, lebih mahal dibandingkan negera lain.

    You Might Also Like

    0 komentar