Samsung Galaxy Note Edge BM

By 02.49

Harga Samsung Galaxy Note EdgeSamsung kembali berinovasi dalam meluncurkan smartphone canggih dengan teknologi yang tak dimiliki pada kompetitor-kompetitornya. Samsung Galaxy Note Edge itulan namanya, ponsel ini dirilis bersamaan dengan Samsung Galaxy Note 4 yang dirilis di berlin pada bulan September 2014.
Samsung Galaxy Note Edge membawa teknologi layar terbaru yang dilengkapi layar lengkung pada bagian sisinya. Teknologi Super Amoled juga dibenamkan pada layar tersebut, alhasil layar Samsung Galaxy Note Edge terlihat sangat luar biasa tajam dan memiliki ketajaman melebihir retina display milik iPhone.
Laya tersebut memiliki resolusi 2K dengan kerapatan pixel ~524 ppi. Layar beresolusi besar tersebut memang menjadi jawaban atas teknologi yang dimiliki Samsung, karena selama ini publik menunggu Smartphone berkalayar Quad HD yang di produksi oleh Samsung, setelah rekan senegeranya yaitu LG merilis LG G3 dengan layar Quad HD sebagai andalannya.
Masih banyak teknologi yang dimiliki ponsel ini, karena Samsung Galaxy Note Edge menduduki posisi smartphone termahal yang dibuat oleh Samsung. Bagi anda yang penasaran bagaimana spesifikasi lengkap dan Harga Samsung Galaxy Note Edge, kami akan menghadirkan ulasan secara mendetail pada informasi droidchanel.com di bawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Note Edge



Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Note

Review Samsung Galaxy Note Edge

Bisa dibilang ponsel ini merupakan revolusi desain dari Samsung. Berbeda dengan smartphone Samsung pada umumnya, Samsung Galaxy Note Edge memiliki layar lengkung pada bagian samping yang berfungsi untuk menampilkan notifikasi-notifikasi dari beragam aplikasi yang support dengan ponsel ini.
Layar berukuran besar dengan diameter 5.6 inch menjadi ciri khas dari seri Galaxy Note. Namun pada seri ini kemampuan layar ditingkatan dengan mengusung resolusi 1600 x 2560 pixels dan tetap mempertahankan teknologi Super Amoled yang dibarengi dengan lapisan Corning Gorilla Glass ketiga yang tahan terhadap goresan benda-benda tajam.
Harga Samsung Galaxy Note Edge yang dibandrol mahal sebanding dengan hardware yang dibawanya. Dipersenjatai Ram berukuran 3 GB akan menunjang kinerja multitasking Samsung Galaxy Note Edge, terlebih ponsel ini memiliki fitur multiwidow yang mampu menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan secara efesien pada satu layar.
Jeroan Samsung Galaxy Note Edge dilengkapi Chipset Snapdrogan 805 dengan processor berkecepatan Quad Core 2.5 Ghz. Untuk beberapa wilayah tertentu dan mungkin termasuk Indonesia, Samsung juga merilis Note Edge dengan Chipset Exynos 5433 yang memiliki processor Octa Core. Kemudian untuk urusan grafis dipercayakan pada GPU Adreno 402 untuk versi Snapdragon, sedangkna versi Exynos menggunakan GPU Mali-T760.
Kemudian untuk urusan memory, Samsung memberikan memory internal sangat besar berukuran 32GB, dan anda masih bisa menambahkan microSD berkapasitas maksimal 128GB. Untuk urusan konektivitas tidak perlu dipertanyakan lagi, ponsel ini memiliki kemampuan LTE, Bluetooth 4.1, Infared, USB Host, Wifi, dan GPS berkemampuan A-GPS dan Glonass.
Tidak hanya dilengkapi hardware berkualitas tinggi, namun Samsung juga memberikan S-Pen sebagai pensil pintar untuk menulis secara digital yang memberikan pengalaman tersendiri bagi anda. Fitur-fitur yang dibawa S-Pen ditingkatkan dari versi sebelumnya agar lebih resposif dan kaya fitur.

Samsung Galaxy Note Edge
Kemampuan faster charging menjadi andalan Samsung Galaxy Note Edge pada segi pemakian daya baterai. Baterai berukuran 3000 mah mampu terisi 50% hanya dalam waktu 30 menit. Selain itu Samsung juga memberikan aplikasi ultra power saving untuk menghemat pemakian daya baterai.
Fitur fitur yang dimiliki Samsung Galaxy Note Edge semakin lengkap dengan OS Android Kitkat 4.4.4 yang dipoles dengan user interface Touch Wish UI. Fitur seperti Fingerprint sensor, Air Gesture, Heart Rate, Sp02 semakin melengkapi Samsung Galaxy Note Edge. Harga Samsung Galaxy Note Edge memang sangat layak dibayar mahal karena fitur-fitur tersebut sangat jarang dimiliki Smartphone pada umumnya.
Bagian kamera juga menjadi kelebihan yang terbenamkan pada ponsel ini. Kamera Samsung Galaxy Note Edge memiliki sensor beresolusi 16 Megapixel, dengan teknologi Smart OIS untuk menghasilkan foto lebih baik dan lebih tajam saat gelap.  Kamera tersebut juga dilengkapi autofocus, LED flash dan kemampuan mereka video beresolusi 2160p dengan kecepatan 30 FPS.
Untuk berfoto selfie, anda akan dimanjakan dengan kamera depan 3.7 Megapixel yang bisa merekam video beresolusi tinggi. Sebenarnya kamera Samsung Galaxy Note Edge memiliki teknologi sama dengan Samsung Galaxy Note 4 karena keduanya lahir bersamaan dan yang berbeda hanya pada bagian layar dan desain yang membungkusnya.
Harga Samsung Galaxy Note Edge tersebut sudah pasti akan dibandrol lebih mahal dari Harga Samsung Galaxy Note 4, teknologi curved Edge screen tentu membutuhkan penelitian yang sangat lama sampai berhasil digunakan pada Galaxy Note Edge, jadi siap-siap saja anda mengeluarkan uang lebih untuk membeli ponsel revolusioner tersebut. Untuk melihat lebih detail bagaimana Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Note Edge, silahkan anda simak pada tabel yang kami rangkum dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy Note Edge






         Harga Samsung Galaxy Note Edge Terbaru Harga Samsung Galaxy Note Edge, Ponsel Paling Canggih 2014

Spesifikasi Samsung Galaxy Note Edge

  • Sim Card : Micro-SIM
  • Dimensi : 151.3 x 82.4 x 8.3 mm
  • Berat : 174 g
  • Layar : Super Amoled, 1600 x 2560 pixels, 5.6 inches (~539 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
  • Memory Internal : 32 GB,  microSD, up to 64 GB
  • Ram : 3 GB
  • OS : Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • Konektivitas : HSDPA, 42 Mbps; HSUPA; LTE, Cat6 50 Mbps UL, 300 Mbps DL, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth V4, Infra Red, NFC
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 805 
  • Processor : Quad-core 2.5
  • GPU : Adreno 420
  • Kamera Depan : 16 MP
  • Kamera Belakang : 3.7 MP
  • Baterai :Li-Ion 3,000 mAh
Bisa dibilang Samsung Galaxy Note Edge tidak memili kelemahan sama sekali, kecual Harga Samsung Galaxy Note Edge yang akan dibandrol lebih mahal.

You Might Also Like

0 komentar