Sony Xperia Z2 BlackMarket

By 00.34

Ingin handphone berkualitas dengan kaya fitur, anda harus mencoba Sony Xperia Z2. Ponsel ini merupakan ponsel premium terbaru yang di keluarkan Sony, sebagai suksesor dari Sony Xperia Z1. Bagi anda yang tertarik membeli handphone ini, siapkan dana anda mencapai 8 Jutaan, hanya untuk membawa pulang Sony Xperia Z2 ke genggaman anda. Untuk lebih detail mengenai Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z2 mari kita ulas bersama-sama dibawah ini.
Sony Xperia Z2 merupakan handphone premium yang di khususkan untuk bersaing dengan Samsung Galaxy S5. Sama-sama menggunakan spesifikasi kelas atas dan memiliki banyak fitur, tentu persaingan kedua ponsel ini akan semakin ketat. Dari segi harga sendiri keduanya dibandrol dengan harga hampir sama yaitu sekitar 8.5 Juta Rupiah.
Harga yang sangat mahal untuk sebuah Smartphone. Namun dibalik harganya yang mahal tersimpan spesifikasi kelas atas yang mampu memanjakan siapapun pengguna ponsel tersebut. CPU terbaik, Ram berkapasitas besar, Layar berkualitas Full HD dan di perkeya dengan beragam fitur, akan mampu memanjakan anda dengan sebuah handphone berperforma terbaik, sebanding dengan uang yang anda keluarkan.
Di Indonesia sendiri Sony Xperia Z2 sudah di kenalkan ke publik dengan harga yang sangat fantastis, sama mahalnya dengan Sony Xperia Z1 saat pertama kali di luncurkan di Indonesia. Anda harus rela merogoh kocek cukup dalam untuk meminang Sony Xperia Z2 sekitar 8.5 Jutaan.
Untuk spesifikasi lengkap yang dimiliki Sony Xperia Z2 dan Harga Sony Xperia Z2 di Indonesia, silahkan anda simak pada review yang sudah dirangkum redaksi droidchanel.com dibawah ini.

REVIEW SPESIFIKASI DAN HARGA SONY XPERIA Z2


Review Sony Xperia Z2

Layar Full HD Berkualitas Terbaik

Untuk sektor layar, sudah tersedia panel berukuran 5.2 Inch yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, dengan kerapatan pixels mencapai ~424 ppi. Kualitas layar ini tentu yang terbaik di kelasnya, apalagi sudah tersedia teknologi In-Plane Switching (IPS) untuk memaksimalkan kejernihan dan ketajaman layar Sony Xperia Z2.
Beragam teknologi sudah dimiliki ponsel ini di antaranya Shatter proof and scratch-resistant glass yang berfungi untuk melindungi layar dari sinar matahari, dan memang terbukti benar karena layar Sony Xperia Z2 bisa tampil secara maksimal walaupun dibawah cahaya matahari secara langsung. Sedangkan untuk meningkatkan kualitas gambar yang di hasilkan sudah tersedia teknologi, Triluminos display yang di padukan dengan  X-Reality Engine. Dengan dimensi berukuran 146.8 x 73.3 x 8.2 mm, handphone ini akan tampi sangat cantik dan benar-benar menunjukan kelasnya sebagai salah satu handphone premium yang ada di Indonesia.
Spesifiaksi Sony Xperia Z21 Harga Sony Xperia Z2 Terbaru 2014
Fitur Tahan Air Sony Xperia Z2

Tahan Air Dan Debu

Salah satu fitur andalan Sony Xperia seri Z adalah tesrsedianya sertifikat IP55/IP58 rating, yang menandakan kalau ponsel ini akan sanggup bertahan dalam air selama 30 menit dengan kedalaman maksimal 1 Meter. Bagi anda yang memiliki aktivitas tinggi di alam liar tentu ponsel ini akan sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan anda, jangan takut membawa handphone ini berenang, karena sertifikat tersebut sudah membuktikan kalau Sony Xperia Z2 sudah waterproof dan tahan terhadap tekanan air mencapai kedalaman 1 meter.

Performa Gahar OS Android Kitkat

Menggunakan Android Kitkat sudah menjadi kewajiban dari Sony Xperia Z2. Di perkenalkan pada akhir februari 2014, sudah pasti harus memiliki spesifikasi terbaru jauh mengungguli handphone premium yang di rilis ditahun 2013. Tak hanya menggunakan Android Kitkat, Sony Xperia Z2 juga sudah memiliki spesifikasi gahar layaknya Samsung Galaxy S5.
Dari sektor dapur pacu, sudah dipercayakan pada  CPU Snapdragon 801, Quad-core 2.3 GHz Krait 400. Walaupun masih kalah dari Samsung Galaxy s5 yang memiliki Clock Speed 2.5 Ghz, ponsel ini masih cukup bertenaga untuk memproses beragam aplikasi yang anda miliki. Sony Xperia Z2 mampu masuk kejajaran Smartphone dengan Banchmark Antutu tertinggi, dengan skor sekitar 35 Ribu.
Desain Sony Xperia Z21 Harga Sony Xperia Z2 Terbaru 2014
Desain Sony Xperia Z2
Untuk menunjang kinerja grafis sudah tersedia GPU  Adreno 330, yang di padukan dengan Ram berukuran 3 GB dan memory internal berkapasitas 16 GB yang masih bisa ditambah dengan Slot MicroSD mencapai 64 GB. Ram berukuran besar yang dimiliki Sony Xperia Z2 sanggup mengoptimalkan beragam aplikasi yang anda miliki, apalagi memory internal yang besar sudah pasti ribuan file sudah bisa di tampung pada ponsel ini.
Dari segi konektivitas, sudah tersedia 1 slot MicroSD yang sudah mendukung jaringan LTE dan dilengkapi dengan NFC, Wifi, Bluetooth, dan USB OTG. Janga khawatir kebabisan baterai saat menggunakan handphone ini, karena sudah tersedia baterai dengan kapasitas 3200 mAh battery, namun bertipe Non-removable yang artinya tidak bisa dicopot dan menempel langsung ke body.

Kamera Belensa Super 21 MP

Dari sektor kamera sudah tersedua kamera dengan lensa berukuran 20.7 mp, yang di dalamnya sudah di lengkapi beragam fitur seperti autofocus, LED flash, 1/2.3inch sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, image stabilization, HDR, panorama. Salah satu fitur yang mampu menarik perhatian anda adalah kemampuan mereka video dengan kualitas HD 2K 2160p@30fps.
Untuk sisi kamera depan sudah memiliki kamera berlensa 2.2 MP, dengan kemampuan merekam video berkualitas 1080p@30fps. Kamera Sony Xperia Z2 memang yang terbaik dari semua handphone android yang ada di dunia. Walupun masih kalah dari Nokia Lumia 1020 yang menggunakan lensa berukuran 42 mbps.
Harga Sony Xperia Z2 Harga Sony Xperia Z2 Terbaru 2014
Harga Sony Xperia Z2

Harga Sony Xperia Z2

Untuk membawa pulan ponsel ini, siapkan mahar sebesar Rp.8,500,000. Harga ini tentu sangat mahal, namun melihat spesifikasi yang dimiliki Sony Xperia Z2 tentu sebanding dengan uang yang anda keluarkan untuk membeli ponsel ini. Untuk harga Sony Xperia Z2 bekas, mungkin nantinya akan dibandrol sekitar 8 Juta Rupiah. Apabila anda bisa bersabar, tunggu beberapa bulan lagi sampai Harga Sony Xperia Z2 turun sampai ke angka 7 Jutaan.

Kesimpulan Review Sony Xperia Z2

Bagi anda yang penasaran mencicipi Android Kitkat, adan bisa memilih Sony Xperia Z2 sebagai ponsel yang layak anda beli. Harga Sony Xperia Z2 yang mahal mungkin bisa menjadi kendala bagi anda, hal ini sebanding dengan spesifikasi yang digunakan ponsel ini yang terbilang sangat gahar dan terbaik di kelasnya. Untuk kesimpulan Speisifikasi Dan Harga Sony Xperia Z2, silahkan anda simak pada tabel dibawah ini.
Harga Sony Xperia Z2  Sony Xperia Z21 Harga Sony Xperia Z2 Terbaru 2014
Spesifikasi Sony Xperia Z2
  • Layar : 1080 x 1920 pixels, 5.2 inches (~424 ppi pixel density)
  • Memory : 16 GB, microSD, up to 64 GB
  • Ram : 3GB RAM
  • OS : Android OS, v4.4 (Kitkat)
  • CPU : Snapdragon 801, Quad-core 2.3 GHz Krait 400
  • GPU : Adreno 330
  • Kamera Belakang : 20.7 mp
  • Kamera Depan : 2.2 MP
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 3200 mAh battery
Bagi anda yang tertarik membeli handphone ini, tentu harus merelakan uang yang cukup banyak.

You Might Also Like

0 komentar